Topik

Uang Warga Bener Meriah Rp 262 Juta di Mobil Raib, 2 Terduga Pencuri Terekam CCTV

·
Uang Warga Bener Meriah Rp 262 Juta di Mobil Raib, 2 Terduga Pencuri Terekam CCTV
Foto : Istimewa

BENER MERIAH - Uang senilai Rp 262 juta milik warga Bener Meriah, Aceh, Mahmud (48), hilang saat disimpan di mobil. Dua orang terduga pelaku pencurian itu terekam kamera pengintai alias CCTV.

"Korban mengambil uang dari bank Rp 312 juta sebagai modal untuk berbisnis. Korban adalah agen sebuah bank," kata Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrijal, seperti dikutip dari Detikcom.

Kasus dugaan pencurian itu bermula saat korban menarik uang di salah satu bank pelat merah cabang Simpang Balik pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Korban yang mengendarai mobil pribadi itu selanjutnya singgah di toko UD Giat Tani untuk belanja.

Dia berbelanja sekitar Rp 50 juta. Uang sisanya Rp 262 juta yang dibalut plastik itu dia taruh di lantai sebelah kiri sopir. Setelah berbelanja, korban tidak lagi melihat uangnya. Mahmud lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Bukit. Polisi melakukan penyelidikan dan memeriksa kamera CCTV yang ada di toko usaha tersebut.

"Dari CCTV terlihat dua orang terduga pelaku pencurian dengan ciri-ciri memakai kendaraan roda dua. Wajah mereka belum terdeteksi dengan jelas," jelas Jufrizal.

Salah seorang pelaku, katanya, menggunakan tas ransel. Polisi masih memburu kedua pelaku. "Saat ini pihak Kepolisian Sektor Bukit tengah memburu pelaku dengan mencari bukti-bukti pendukung lainnya," tutup Iptu Jufrizal. []

Disdukcapil Aceh Tamiang
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...