Topik

Usai Bebas dari Penjara, Jerinx Posting Foto Mesra Bareng Nora

·
Usai Bebas dari Penjara, Jerinx Posting Foto Mesra Bareng Nora
Foto : Istimewa

BALI - Drummer Superman Is Dead (SID) I Gede Ary Astina alias Jerinx langsung mengunggah foto bersama istrinya, Nora Alexandra, usai bebas dari Lapas Kelas IIA Kerobokan. Dalam postingan Instagram, Jerinx tampak berswafoto di dalam mobil bersama istrinya.

Dalam unggahannya itu, akun Jerinx tak memberikan keterangan apa pun. Di keterangan foto, akun Jerinx hanya mencantumkan ikon berlian dan menandai akun Instagram milik Nora.

Kuasa hukum Jerinx, I Wayan 'Gendo' Suardana, membenarkan bahwa foto tersebut diunggah Jerinx. "Iya benar," kata Gendo saat ditemui detikcom di Lapas Kerobokan, Selasa (8/6).

Postingan pertama Jerinx tersebut pun langsung diserbu dengan komentar para netizen. Salah satu yang berkomentar di sana adalah Tirta Mandira Hudhi atau yang lebih dikenal dengan dr Tirta dengan akun @dr.tirta.

"Welcome back bosku," tulis dr Tirta.

Selain itu, komedian Soleh Solihun dengan akun resminya, @solehsolihun, turut berkomentar atas postingan Jerinx tersebut. "Selamat pulang," tulisnya.

Untuk diketahui, Jerinx hari ini bebas dari Lapas Kelas IIA Kerobokan atas kasus 'IDI Kacung WHO' yang menjeratnya. Jerinx dijemput oleh keluarga dan kuasa hukum. Jerinx juga dijemput oleh rekan satu SID lain, yakni Boby dan Eka.

Menurut kuasa hukumnya, Gendo, Jerinx akan langsung upacara pembersihan menurut agama Hindu atau melukat. Upacara ini dilaksanakan bersama pihak ibu dari Jerinx yang merupakan seorang sulinggih atau pendeta.

"Soal tempatnya tadi juga saya tidak dikasih tahu karena memang prosesnya di dalam begitu, Jerinx keluar dari Lapas kita hanya pelukan dan menyampaikan selamat," kata Gendo ditemui di lokasi. (**)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...