Topik

Ustaz Yusuf Mansur Dibawa ke RSPAD Imbas Corona, Anak Mohon Doa

·
Ustaz Yusuf Mansur Dibawa ke RSPAD Imbas Corona, Anak Mohon Doa
Ustand Yusuf Mansur. Foto : Ist

JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur dibawa ke rumah sakit imbas positif virus COVID-19 kemarin. Anak Yusuf Mansur, Wirda Mansur, memberi kabar terbaru sang ustaz.

Menurutnya, sang ayahanda sudah ditangani tim dokter RSPAD (Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat) Gatot Soebroto, Jakarta. Wirda Mansur kemudian memberikan keterangan lain soal status keluarganya. Katanya, dirinya dan yang lain negatif virus COVID-19.

"Buat semua yang nanya kondisi kami, Alhamdulillah so far so good, kami sekeluarga negatif (except: papah). Dan skrg sudah ditangani dgn baik di RSPAD insyaAllah," tulis Wirda di Instagram Stories.

Wirda Mansur mengatakan Ustaz Yusuf Mansur dalam keadaan baik. Ia tetap mohon doa kepada semua netizen. "Keadaannya juga makin membaik. Doanya ya!" ujar Wirda.

Wirda Mansur optimis Ustaz Yusuf Mansur bisa sembuh cepat dari COVID-19. Ia juga mengatakan kabar ayahanda positif virus itu membuatnya sedih di akhir tahun ini.

"Mau bilang, 2020 is not my year, kayaknya sangat kurang bersyukur ya. 2020 is definitely- my year. Meskipun akhir tahun ini musti ditutup dengan kenyataan bahwa bokap gue positif covid-19. Optimisme tetep harus sama. Pasti sembuh. Pasti sehat. Sebab, masih ada amanah 2024 yang menanti (hihihi...)," tutur Wirda.

Ustaz Yusuf Mansur positif COVID-19 bersama asisten pribadinya, Fadhil. Ia sempat mengeluhkan tak enak badan. Ketika itu, Ustaz Yusuf Mansur memilih untuk isolasi mandiri di rumah. Namun kemudian, ia mendadak dilarikan ke rumah sakit kemarin.

Hal itu diketahui dari unggahan Gus Miftah. Ia juga mohon doa untuk kesembuhan Yusuf Mansur. "Mohon doa terbaik untuk Ustadz @yusufmansurnew hari ini beliau di rujuk Ke Rumah sakit. Segera sehat guru ku...... we love youuuu," tulis Miftah di Instagram. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...