Topik

Vaksinasi Massal Pemerintah Aceh Sudah Capai 81.904 Orang

Vaksinasi Massal Pemerintah Aceh Sudah Capai 81.904 Orang
Foto : Istimewa

BANDA ACEH - Vaksinasi Massal yang digelar Pemerintah Aceh di Banda Aceh Convention Hall (BACH), terus berlanjut dan sampai pelaksanaan ke 93, sebanyak 81.904 orang telah divaksin.

“Alhamdulillah terus berlanjut. Hari ini ada penambahan 357 orang. Total sebanyak 81.904 orang yang telah mengikuti vaksinasi di sini,” kata Ketua Bidang Komunikasi Satgas Covid-19 Pemerintah Aceh, Muhammad Iswanto kepada Kabar Tamiang.

Iswanto mengatakan, angka itu hanya rekapitulasi dari vaksinasi di Banda Aceh Convention Hall saja. Sementara di seluruh Aceh, masyarakat yang telah divaksin mencapai satu juta lebih.

Para vaksinator, kata Iswanto, terus bekerja ekstra memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Untuk itu, atas nama Satgas Covid-19 Aceh, Iswanto kembali berterimakasih kepada para vaksinator yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam memberikan perlindungan dari pandemi Covid-19 kepada masyarakat Aceh.

Sementara itu, Koordinator vaksinasi massal Pemerintah Aceh yang juga Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Aceh, dr. Iman Murahman, mengatakan 165 dari 357 orang adalah masyarakat yang disuntik dosis pertama.

“Sebanyak 183 masyarakat disuntik dosis dua, dan 4 lainnya adalah mereka yang tertunda suntik dosis pertama beberapa hari lalu. Selain mereka juga ada 9 tenaga kesehatan yang disuntik bosster vaksin dosis tiga,” kata dr. Iman. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...