Topik

Warga Aceh Tamiang Ini Dibacok Abang Kandungnya Sendiri

·
Warga Aceh Tamiang Ini Dibacok Abang Kandungnya Sendiri
Ashari korban pembacokan oleh abang kandungnya saat menjalani perawatan medis di rumah sakit.

ACEH TAMIANG - Ashari (25) warga Desa Juar Kecamatan Sekerak, Aceh Tamiang menjadi korban pembacokan abang kandungnya sendiri. Akibat peristiwa tersebut korban mengalami ‎luka serius di bagian lengan kanan dan telinga sebelah kiri‎.

Menurut informasi diperoleh, ‎kronologi kejadian bermula pada Selasa (24/4) sekitar pukul 13.00 WIB saat tersangka Kamaluddin (28) masuk ke rumah orang tuanya Ramli dan melihat bagian dapur rumah berantakan karena masih dalam proses rehab.

Melihat rumah berantakan, tersangka marah kepada orang tuanya Ramli sambil berkata kok berserak kali rumah ini.

Mendengar perkataan tersebut, Ramli bapak tersangka menjawab kalau mau bagus mana uang mu biar cepat siap dapur ini.

Karena tersinggung dengan jawaban orang tuanya, tersangka Kamaluddin ‎lantas mengambil sebilah parang didekat dapur bertujuan untuk menggertak orang tuanya.

Tak terima orang tuanya digertak oleh abang kandungnya, korban mencoba melerai. Namun ironisnya tersangka langsung mengayunkan parang ditangannya ke arah korban sehingga mengenai bagian lengan kanan dan telinga sebelah kiri.

Melihat korban jatuh bersimbah darah, tersangka yang mengaku menyesali perbuatannya langsung mengajak salah seorang temannya Said Ahmad menemaninya untuk menyerahkan diri ke Pos Polisi Babo Tamiang Hulu.‎

‎Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian melalui Kasat Reskrim Iptu Dimmas Adhit Putranto yang dikonfirmasi, Rabu (25/4/2018) membenarkan kasus seorang adik dibacok oleh abang kandungnya itu.

"Kasus tersebut saat ini telah ditangani oleh Polsek Karang Baru," kata Kasat Reskrim.‎ (Sani)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...