Topik

Warga Besitang Ditemukan Meninggal di Mushola SPBU Seumadam

Warga Besitang Ditemukan Meninggal di Mushola SPBU Seumadam
Warga Halban Kecamatan Besitang ditemukan meninggal di Mushala SPBU Seumadam. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Abdullah (51), warga Desa Halban Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat, Sumatera Utara ditemukan tergeletak dengan kondisi tidak bernyawa di teras musala SPBU Kampung Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K melalui Kapolsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang, Ipda Yose Rizaldi kepada Kabar Tamiang mengatakan, Abdullah saat itu sedang membawa mobil dump truk dengan bermuatan tandan sawit segar dan singgah di SPBU Desa Seumadam sekira pukul 05:30 WIB.

Setibanya di SPBU Kampung Seumadam, korban terlihat turun dari truk dan berjalan menuju arah kamar mandi dengan keadaan sempoyongan. "Berdasarkan keterangan saksi mata bernama Veris juga sempat melihat korban mengalami muntah-muntah usai keluar dari kamar mandi SPBU," kata Ipda Yose.

Setelah itu, kata Yose, korban lalu terlihat duduk di teras musala dan sambil menyerahkan kunci mobil kepada Veris kemudian meminta tolong untuk mengambilkan tas warna hitam yang di taruh di dalam mobil truk.

"Akan tetapi, setelah Veris kembali mengambilkan tas itu, Veris melihat Abdullah sudah tergeletak dan tidak sadarkan diri lagi," katanya.

Melihat kondisi Abdullah seperti itu, kata dia, salah satu petugas SPBU langsung memanggil petugas Puskesmas Kejuruan Muda. Dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas Puskesmas, Abdullah dinyatakan telah meninggal dunia.

"Menurut keterangan dari Keluarga Korban atas nama Tarmizi, bahwa korban mempunyai riwayat sakit jantung," katanya lagi.

Selanjutnya, korban pun di bawa ke rumah duka untuk dilakukan proses pemakaman."Atas permintaan keluarga, korban tidak bersedia dilakukan oposisi dan visum et revertum. Dan pihak keluarga juga telah membuat surat pernyataan," ujarnya. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...