Topik

Warga Manyak Payed Ditemukan Meninggal

·
Warga Manyak Payed Ditemukan Meninggal
Jenazah korban saat dirumah duka. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Marzuki (53) warga Dusun Selamat Desa Alue Sentang, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang ditemukan sudah tak bernyawa di gubuk tambak kampungnya, Senin (23/4) kemarin. 

"Korban ditemukan dalam kondisi tergeletak oleh Ridwan (25) yang juga warga setempat," kata Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa melalui Kapolsek Manyak Payed ‎Ipda Ridho Rizky Ananda.

Dikatakan ‎Kapolsek, mulanya saksi Ridwan ‎hendak pergi ke sungai untuk mencari ikan. Saat melintas dari pematang tambak Ridwan melihat korban sudah terkulai digubuk dengan kondisi tidak bernyawa.

Melihat korban tak bernyawa, kata Kapolsek, saksi Ridwan langsung melaporkan kepada perangkat kampung. Oleh perangkat kampung, laporan tersebut diteruskan kepada Bhabinkamtibmas lalu personil Polsek Manyak Payed mendatangi TKP bersama masyarakat melakukan evakuasi mayat kerumah duka.

"‎Tidak ditemukan bekas luka kekerasan pada tubuh korban, diduga korban meninggal karena sesak nafas karena menurut keterangan perangkat kampung korban memiliki riwayat sakit lambung dan sesak," ungkap Kapolsek. (Sani)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...