Topik

Warga Ungkap Sopir Vanessa Angel Pasca Kecelakaan: Sibuk Telepon Sambil Wira-wiri

·
Warga Ungkap Sopir Vanessa Angel Pasca Kecelakaan: Sibuk Telepon Sambil Wira-wiri
Foto : Detikcom

JOMBANG - Ahmad Regy (25) mengaku tiba di KM 672+400A satu menit pasca kecelakaan terjadi. Pemilik warkop di dekat Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) ini juga melihat tingkah laku sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy (24).

"Sopirnya telepon pakai ponsel, mungkin mencari pertolongan, posisinya di luar mobil sambil jalan-jalan wira wiri ke sana kemari kayak orang bingung," kata Regy seperti dilansir dari detikcom.

Ia menjelaskan, saat itu Joddy dalam kondisi baik. Karena masih bisa berjalan sendiri. "Kalau sopirnya masih bisa berjalan. Anaknya Vanessa Angel sudah ditolong pengguna tol lain, langsung diangkut ke rumah sakit," terangnya.

Namun, Regy mengaku tidak melihat baby sitter anak Vanessa, Siska Lorensa (21). Perempuan asal Cililin, Bandung Barat itu juga berada satu mobil dengan keluarga Vanessa saat kecelakaan terjadi. "Saya tidak melihat baby sitternya. Karena banyak orang di lokasi, ada warga dari bawah tol, ada yang pengguna jalan tol," tandasnya.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di KM 672+400A Astra Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11) sekitar pukul 12.30 WIB. Mobil Pajero Sport nopol B 1264 BJU yang mereka tumpangi dikemudikan Tubagus Joddy (24), warga Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Bogor.

Vanessa dalam perjalanan ke Surabaya mengajak putranya, Gala Sky Andriansyah (1 Tahun 7 bulan) dan pengasuhnya Siska Lorensa (21), warga Cililin, Bandung Barat. Mobil yang mereka tumpangi menabrak beton pembatas jalan di sisi kiri diduga akibat sopir mengantuk.

Gala selamat dengan luka lecet di dahi kanan dan lebam di mata kiri. Tubagus Joddy hanya mengeluh nyeri pada pinggul. Keduanya dirawat di RS Bhayangkara Surabaya. Sedangkan Siska yang menderita luka pada tangan, dipindahkan dari RSU dr Soetomo ke RS Bhayangkara. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...