Topik

Yayasan Gebetan kembali Serahkan Paket Lebaran untuk Petugas Kebersihan

·
Yayasan Gebetan kembali Serahkan Paket Lebaran untuk Petugas Kebersihan
Relawan Gebetan menyerahkan paket lebaran untuk petugas kebersihan yang membersihkan kota Kualasimpang. Foto : Hendra.

ACEH TAMIANG - Yayasan Gerakan Berbagi Tamiang (Gebetan) kembali menyerahkan paket lebaran untuk 38 petugas kebesihan yang bertugas membersihkan Kota Kualasimpang pada malam hari.

Pemberian paket lebaran berupa kain sarung, syirup, roti dan susu kepada 38 pasukan kuning ini langsung diserahkan oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Gebetan Drs.Sepriyanto, Ketua Dewan Pengawas Gebetan dra.Fauziati didampingi Ketua Gebetan dr. Rahmadsyah Putra dan relawan Gebetan, saat menemui petugas kebersihan yang sedang bertugas di Jalan Cut Nyak Dhien pasar Kualasimpang, Minggu (2/6/2019) sekitar pukul 23.00 WIB.

Ketua Yayasan Gebetan dr. Rahmadsyah Putra didampinggi Nanie Idrus, Icut Yardan, Tiara dan Juanda kepada Kabar Tamiang, Senin (3/6/2019) mengatakan dalam rangka membangun kepedulian dalam berbagi kebaikan, Yayasan Gebetan ikut berbagi kepada petugas kebersihan yang bertugas membersihkan kota Kualasimpang.

"Paket lebaran yang diserahkan kepada petugas kebersihan ini merupakan yang kedua kali, karena di tahun sebelumnya yayasan Gebetan juga menyerahkan paket lebaran kepada petugas kebersihan. Paket lebaran ini berasal dari sumbangan dari relawan Gebetan, masyarakat umum dan lembaga wakaf Sinergi Foundation Bandung," kata Rahmad.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas kebersihan yang tidak kenal lelah bekerja untuk menjaga kebersihan, khususnya di Kota Kualasimpang. Kerja keras yang ditunjukkan pasukan kuning itu telah merubah wajah kota Kualasimpang menjadi lebih bersih.

"Mereka petugas kebersihan adalah orang-orang hebat yang tidak kenal lelah dalam mengemban tugas sebagai tenaga kebersihan. Kami jam segini sudah larut dalam tidur, tapi tidak dengan petugas kebersihan ini, walau sudah pukul 02.00 Wib masih melasanakan tugasnya untuk membersihkan jalanan dan Kota Kualasimpang,” ujarnya.

Foto : Hendra.

Sementara itu, salah satu petugas kebersihan, Arianto mengucapkan terima kasih kepada yayasan Gebetan atas kepedulianya untuk berbagi kebaikan dan rejeki kepada petugas kebersihan yang bertugas membersihkan Kota Kualasimpang.

"Semoga amal baik dari relawan gebetan dan para donatur yang telah mengambil bagian dalam berbagi kebaikan ini mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT. Pihaknya juga berharap kegiatan positif yang dilakukan Gebetan ini, tidak berhenti cuma disini tapi juga ikut serta melakukan kampanye kepada masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya dan menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing," harapnya. (Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...